Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp di Android (tanpa root)

Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp di Android (tanpa root)





Hallo Sobat Mediainfo21! Lagi-lagi kita akan membahas tentang trik whatsapp lagi nih, Memang benar bahwa WhatsApp adalah aplikasi yang menyimpan trik dan tips. Setelah kemarin kita membahas Cara Merubah Pesan Suara Menjadi Teks Pada WhatsApp dan Cara Mengirim Pesan WhatsApp Secara Otomatis Kali ini kita akan membahas Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp di Android (tanpa root). Cara ini cukup mudah loh dan yang terpenting adalah sobat disini tidak perlu-perlu repot untuk meng-root hp sobat jadi aman deh garansi hp sobatnya hehe..

WhatsApp, Salah satu aplikasi medsos yang sudah banyak digunakan oleh hampir semua kalangan. Berbagai macam fitur didalam aplikasi yang dikendalikan oleh Facebook ini.  Tampilan WhatsApp sendiri lumayan elegan. Akan tetapi, kita pasti merasa bosan dengan terus-terusan melihat tema yang itu-itu aja? Nah, untuk itu sobat simak Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp di Android tanpa melakukan root ini agar sobat menjadi tau!

Berikut adalah Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp di Android

Nah, dibawah ini cara mudah mengganti tema whatsapp di android. Sobat simak baik-baik ya!

Mengganti Tema WhatsApp Menggunakan Aplikasi
"WhatsApp Plus"


🔘 Langkah pertama, backup semua chat yang ada di aplikasi WhatsApp sobat. Caranya adalah buka Setting > Chatting > Cadangan Chat > Cadangkan.

Cadangkan Chat

🔘 Langkah Kedua, Setelah selesai mem-backup chat WhatsApp, sobat diharuskan mengunduh WhatsApp Plus. Karena aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, Sobat dapat mengunduhnya disini.



🔘 Langkah Ketiga, Sebelum meng-install WhatsApp Plus, Sobat harus melakukan uninstall WhatsApp original yang ada di smartphone sobat. Apabila WhatsApp original sudah di uninstall, baru deh sobat bisa install aplikasi WhatsApp Plus yang tadi sudah diunduh.

uninstall dan pasang WhatsApp Plus


🔘 Langkah Ketiga, Setelah WhatsApp Plus ter-install, buka aplikasi tersebut dan login ulang menggunakan nomor telepon yang sebelumnya sobat pakai.

login ulang menggunakan nomor telepon yang sebelumnya

🔘 Langkah Keempat, Untuk mengembalikan pesan yang tadi di backup, sobat tinggal menekan tombol Pulihkan saja. 

pulihkan pesan

Dan untuk mengganti tema di WhatsApp Plus, sobat tinggal buka Settings > More Option > Download Themes.




🔘 Terakhir, Setelah itu sobat tinggal memilih tema mana yang ingin digunakan dan kllik/Tap Apply.

Nah, itulah Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp di Android (tanpa root). Jika sobat memiliki saran atau pendapat silahkan isi dikolom komentar ya. 
Dan Jangan lupa untuk 👍Like dan share artikel ini. 
"Mari untuk selalu saling berbagi informasi yang bermanfaat." 
Terimakasih Semoga bermanfaat.

Baca Juga Lainya:

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp di Android (tanpa root)"

Post a Comment